Gubernur Anies Baswedan Lepas Kontingen DKI Jakarta PON XX Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anies Baswedan melepas kontingen DKI Jakarta yang akan berlaga di PON XX Papua. Acara digelar di Gedung Balai Kota, Jakarta, Rabu 15 September 2021.

PON XX Papua akan mulai digelar pada 2 hingga 12 Oktober 2021. Jelang keberangkatan, Anies melepas kontingen DKI Jakarta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

 

“Insya Allah pada PON kali ini kita akan berhasil kembali sebagai juara umum. Dari 20 kali PON, Jakarta pernah menjadi juara umum 11 kali. Terakhir kali tim ibu kota menjadi juara umum pada PON Riau 2012,” ujar Anies, di Instagram.

“Ini bukan sekadar harapan dari pemerintah, tapi harapan dari seluruh warga Jakarta. Di pundak anda kami titipkan harapan itu. Setiap kali Anda masuk ke laga pertandingan, ingatlah bahwa nama Jakarta dititipkan di pundak Anda, lakukan yang terbaik, berikan sepenuh hati, sepenuh tenaga untuk bisa menang,” katanya.

Anies berpesan pada para atlet untuk menjaga nama baik DKI Jakarta dan berusaha meraih hasil semaksimal mungkin.

“Jaga sportivitas, dan menjadi teladan bagi dunia olahraga. Tunjukkan prestasi dan bangun pesan-pesan yang positif, karena akhirnya pekan olahraga ini bukan sekadar pertandingan tapi persaudaraan sesama atlet sebangsa,” ujarnya.

“Atas nama Pemprov DKI Jakarta menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada teman-teman yang telah berhasil melewati semua tahap hingga hari ini. Semoga akhir perjalanan ini bisa membawa nama DKI Jakarta meraih kejayaan pada PON di Papua nanti,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini