Gubernur Anies Baswedan Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Guru Nasional

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri acara puncak peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap 25 November.

Acara puncak peringatan Hari Guru Nasional digelar di Auditorium Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Kamis 25 November 2021.

Ada beragam atraksi kesenian, mulai dari tari, musik, dan lainnya dari para guru di Jakarta. Ini menjadi bukti bahwa guru-guru juga bisa kreatif dan dinamis.

“Hari ini kita mengingat peran besar guru, tanpa mereka kita tak duduk di ruangan ini. Ketika berbicara tentang guru, memori kita yang muncul adalah masa lalu. Apa yang sekarang kita kerjakan selalu mencerminkan didikan yang kita terima,” ujar Anies, di Instagram.

“Kepada para guru jadilah pendidik yang mampu menginspirasi muridnya. Sehingga akan dikenang selamanya dalam perjalanan hidup murid. Insya Allah, guru-guru di Jakarta akan diingat sebagai yang menginspirasi,” katanya.

Selain menjadi guru yang menginspirasi bagi muridnya, guru juga perlu menciptakan ekosistem sekolah yang menantang, sekaligus menyenangkan.

“Sehingga, dapat membuat murid senang dalam kegiatan belajar mengajar,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini