Guardiola Tak Bisa Jamin Masa Depan Aguero

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak bisa menjamin masa depan Sergio Aguero. Menurut dia, Aguero harus berjuang keras dan membuktikan layak mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

Aguero, yang merupakan pencetak gol sepanjang sejarah City, bermain selama satu jam saat City mengalahkan Arsenal 1-0 akhir pekan kemarin. Ini adalah laga perdana Aguero sejak empat bulan karena cedera lutut.

Kontrak Aguero bersama City akan habis di akhir musim. Hingga kini belum ada tawaran kontrak baru yang diajukan The Citizens. Guardiola yakin Aguero bisa tampil seperti biasa lagi, tapi tidak ada jaminan pemain Argentina itu bertahan di Stadion Etihad.

“Kini Sergio harus menunjukkan, seperti semua orang di sini, bahwa dia pantas melanjutkan kariernya di sini dengan terus bermain bagus, mencetak banyak gol, dan memenangkan pertandingan. Setelah itu, klub dan saya akan mengambil keputusan,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Senin 19 Oktober 2020.

“Tapi jika dia bermain seperti level biasanya, tak diraguka lagi dia akan bertahan di sini hingga dia memutuskan lain, karena dia pemain unik. Dia penting untuk kami, fans, dan semua orang,” ujarnya.

“Tapi dia baru saja kembali dari absen selama empat bulan dan dia harus berlatih rutin dan mencetak banyak gol. Ini hal paling penting. Dengan Aguero di lapangan, kami jadi lebih baik dan aman. Kami merindukan dia terutama di momen-momen penting akhir musim lalu. Kini kabar bagusnya dia sudah kembali,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini