Guardiola Nobatkan Aguero sebagai Legenda Manchester City

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Sergio Aguero banjir pujian setelah ia menjadi pahlawan dalam laga penting saat Manchester City bertamu ke Stadio Turf Moor, markas Burnley.

City berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-1 pada Minggu 28 April 2019 malam WIB. Laga itu penting untuk memastikan City merebut kembali puncak klasemen sementara Liga Inggris dari Liverpool.\

Karena kehebatan Aguero, pemain asal Argentina itu sampai disebut sebagai legenda sepak bola Manchester City oleh manajer klub Pep Guardiola.

“Dia seorang legenda yang mencetak gol penting sepanjang waktu. Dia luar biasa,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Goal.

Hingga kini, Aguero sudah mencetak 230 gol bersama Manchester City. Ia sudah memenangkan banyak gelar di liga domestik, meskipun gagal di beberapa kesempatan Liga Champions.

Saat ini, City dan Liverpool tengah kejar-kejaran dalam perburuan poin untuk meraih gelar juara. City sebagai pemuncak klasemen sementara hanya terpaut satu poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Dalam sisa pertandingan di Liga Inggris, kedua tim akan habis-habisan untuk meraih kemenangan. Bahkan, imbang pun menjadi hasil yang ‘haram’ untuk diraih, jika ingin menjaga peluang juara.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini