Guardiola Fokus Lawan Olympiakos, Liverpool Kemudian

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola belum memikirkan laga lawan Liverpool akhir pekan nanti. Fokusnya saat ini adalah Olympiakos.

Man City akan menjamu Olympiakos, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB di Stadion Etihad dalam matchday ketiga Liga Champions Grup C.

The Citizens tampil sempurna di dua laga awal dengan mengalahkan Marseille dan Porto. Tak sedikit yang memprediksi Guardiola akan merotasi pemainnya karena Liverpool sudah menanti akhir pekan ini.

Ketika ditanya apakah Guardiola akan merotasi pemainnya karena sudah memikirkan laga lawan Liverpool, pelatih asal Spanyol itu membantahnya.

“Tentu saja tidak (rotasi). Di Liga Champions, Anda tak boleh salah langkah karena setelah itu Anda bisa kesulitan. Kami tahu di Liga Champions Anda harus bisa mengamankan semua laga kandang dan setidaknya meraih satu kemenangan tandang,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Selasa 3 November 2020.

“Kini kami harus bisa memastikan meraih kemenangan di kandang. Besok kami punya peluang bagus untuk meraih satu langkah besar demi melaju ke babak selanjutnya. Kommpetisi ini tidak seperti satu dekade lalu ketika saya baru mulai sebagai pelatih dan saat itu lolos lebih mudah dibandingkan saat ini,” ujarnya.

“Kami tak bisa kehilangan peluang untuk mencatatkan sembilan poin dan berada di posisi lebih baik untuk melangkah ke babak 16 besar di kompetisi Eropa,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini