(Foto: BBC)

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pep Guardiola bersyukur dengan satu poin yang didapat Manchester City. Menurut dia, main di Old Trafford dan membawa pulang satu poin bukan perkara mudah.

Bertanding di Old Trafford, Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB, City menahan imbang MU tanpa gol. The Citizens punya satu peluang melalui Riyad Mahrez, tapi bola bisa dihentikan David De Gea.

Sebaliknya, MU nyaris saja mendapat penalti ketika Kyle Walker menjatuhkan Marcus Rashford. Setelah menggunakan VAR, wasit menilai Rashford dalam posisi offside lebih dulu sebelum dilanggar.

“Ini satu poin yang bagus. Saya inginnnya menang, tapi jangan lupa kami main di Old Trafford. Lini depan mereka sangat cepat. Mereka adalah Manchester United. Di sebagian besar pertandingan kami tampil bagus. Kami hanya kurang menciptakan peluang mencetak gol, tapi kami main bagus,” kata Guardiola, di laman resmi klub.

“Saya sangat bangga. MU bisa saja membunuh Anda. Mereka sangat cepat, bagus, dan kuat dalam situasi bola mati. Main di Old Trafford dan dapat satu poin adalah hal bagus. Saya tahu harapan pada City sangat tinggi dan kami menerimanya, tapi tampil solid juga hal yang bagus,” ujarnya.

“MU adalah tim kuat, dan ini adalah Old Trafford. Apalagi mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions. Mereka bisa mencetak gol ketika diberi ruang untuk berlari, tapi kami mengontrol mereka dengan baik,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here