Gronya Somerville Tulis Komentar di Instagram Kevin Sanjaya, Netizen: Cie Cie

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pebulutangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville menulis komentar di Instagram Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sontak kejadian ini menarik perhatian netizen.

Gronya dan Kevin sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus beberapa waktu lalu. Tapi, Gronya membantah kabar tersebut dan menyebut Kevin hanya teman biasa yang sering bertemu di turnamen bulutangkis.

Namanya netizen, tetap saja pernyataan Gronya seperti tak berlaku. Padahal, Gronya sudah memiliki kekasih dan kabarnya sudah bertunangan.

Di salah satu postingan Kevin, Gronya menuliskan komentar. Kevin memposting mobil yang ingin dijualnya. Dalam captionnya, Kevin menulis: For sale. Ford Mustang GT 5.0, km 9.xxx, warna biru, modif knalpot, borla, aksesoris, carbon, velg rotiform. Semua part ori lengkap. Serious only contact: 0821 26349786.

Di kolom komentar, pebulutangkis Kanada, Nyl Yakura menulis: send here (kirim ke sini). Komentar dia dibalas Kevin: haha buy please (beli dong). Kemudian, Gronya menimpali dengan menulis: @nylyakura @kevin_sanjaya i’ll take one too please (saya juga mau satu dong).

Lalu, Kevin membalas komentar Gronya: hahaha of course can, easy money for u (tentu saja bisa, mudah bagi kamu).

Sontak aksi saling membalas di komentar membuat netizen tergelitik untuk memberikan tanggapan. “@kevin_sanjaya cie, cieee, ciiee,” tulis akun @nanisulistyoo.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini