Antoine Griezmann (Foto: Sky Sports)

MATA INDONESIA, BARCELONA – Antoine Griezmann mendapat banyak kritikan karena belum juga tampil maksimal sejak didatangkan dari Atletico Madrid. Griezmann menyebut alasan dirinya belum maksimal.

Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid di 2019. Hingga kini, penampilan pemain asal Prancis masih jauh dari harapan. Performa Griezmann jauh beda dibandingkan saat berseragam Atletico.

Musim ini, Griezmann baru mencetak dua gol dari 10 penampilan di semua kompetisi. Di musim perdananya, mantan pemain Real Sociedad mengemas 17 gol dari 58 penampilan.

Griezmann menerima kritikan yang dialamatkan kepadanya. Dia mengaku penampilannya masih jauh dari harapan. Salah satu penyebabnya adalah, dia dilatih tiga pelatih berbeda di Barcelona.

Saat Griezmann direkrut dari Atletico Madrid, Barcelona dilatih Ernesto Valverde. Januari 2020 Valverde dipecat dan digantikan Quique Setien. Akhir musim, Setien digantikan Ronald Koeman.

“Saya menerima kritikan, karena saya tahu kalian belum melihat penampilan terbaik Griezmann. Tapi saya paham ketika sesuatu terjadi, saya yang pertama dikritik,” ujar Griezmann, dikutip dari Marca, Selasa 24 November 2020.

“Dalam satu setengah tahun, saya dilatih tiga pelatih berbeda. Itu tidak mudah. Saya butuh waktu beradaptasi dengan rekan setim dan juga sebaliknya. Selain itu, tiga formasi berbeda dari tiga pelatih,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here