Griezmann Dipastikan Berseragam Barcelona Musim Depan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Misteri masa depan Antonie Griezmann mulai terjawab perlahan. Isu kepindahannya ke Barcelona pun sudah dikonfirmasi orang nomor satu di Atletico Madrid.

CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin bahkan berani menyebut bahwa bintang asal Prancis itu akan bereragam Barcelona dan merumput di Camp Nou musim depan.

“Saya tahu ke mana Griezmann akan bermain, Barcelona. Kami sudah mengetahui itu sejak bulan Maret,” ujar Gil Marin, Rabu 12 Juni 2019.

Padahal, pekan lalu Gil Marin menyebut belum ada tawaran datang dari Barca untuk Griezmann. Namun, pernyataaannya baru-baru ini menegaskan kedua klub sudah bertemu untuk negosiasi kepindahan Griezmann.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sebelumnya mengumumkan akan hengkang dari Atletico Madrid. Ia pun dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa, seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

Sejauh ini, Griezmann juga belum menyampaikan klub mana yang akan jadi pelabuhan terbaru karirnya, meskipun media sudah mendesak agar ia tak merahasiakan hal tersebut.

Kemarin, Griezmann meminta media dan fans untuk bersabar menunggu waktu pengumuman soal masa depannya. Yang pasti, Griezmann mengaku sudah menentukan ke mana dia akan berlabuh

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini