Griezmann Digosipkan Pakai Nomor 7, Dapatnya Malah 17

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Malang benar nasib Antoine Griezmann. Nomor 7 kebanggaannya di timnas Prancis dan klub sebelumnya, Atletico Madrid terpaksa harus ia lupakan ketika menjadi pemain anyar Barcelona.

Diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona pada Minggu 14 Juli 2019, secara mengejutkan nomor punggung yang tertera di baju Griezmann bukanlah berangka 7, melainkan 17.

Ya tentu saja hal itu mengejutkan publik Catalan. Mereka sudah mengira-ngira, nomor 7 itu bakalan dicopot dari Felipe Coutinho dan diserahkan kepada Griezmann sebagai harapan baru kejayaan Los Cules.

Tapi, fakta berkata lain. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyerahkan jersey resmi Barcelona bernomor punggung 17 itu kepada Griezmann, tanda sang pemain telah resmi merumput di Camp Nou.

Lalu bagaimana nasib nomor 7? Masihkah dipakai oleh Coutinho? Jika iya, tentu saja itu menepis rumor bahwa Barcelona sudah tak membutuhkan gelandang Brasil tersebut dan berencana menjualnya.

Tapi, baik pihak Barcelona maupun dari Coutinho belum ada memberi keterangan jelas mengenai rumor tersebut. Meskipun, kabar lain menyebut Coutinho akan diserahkan kepada Paris Saint-Germain sebagai bentuk tambahan transaksi mendatangkan kembali Neymar ke Barcelona.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini