Greenwood Samai Rekor Tiga Legenda Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Satu gol Mason Greenwood ke gawang West Ham United menorehkan catatan tersendiri. Dia menyamai rekor tiga legenda Manchester United.

Menghadapi West Ham United di Old Trafford, Kamis 23 Juli 2020 dini hari WIB, MU bermain imbang 1-1. Gol West Ham dicetak Michail Antonio sebelum akhirnya disamakan oleh Greenwood.

Total Greenwood sudah mengemas 17 gol musim ini. Jumlah tersebut menyamai catatan tiga legenda MU, Wayne Rooney, Brian Kidd, dan George Best sebagai remaja yang bisa mencetak 17 gol dalam satu musim.

Bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford, Greenwood permainan Greenwood musim ini mengalami perkembangan pesat. Ole Gunnar Solskjaer mulai memberikan kesempatan tampil reguler kepada pemain asal Inggris tersebut.

“Dia akan bermain di banyak pertandingan. Dia akan mencetak lebih banyak gol dan semoga kami bisa memainkan lima laga lagi. Jika dia main di lima laga lagi, saya yakin dia akan mencetak beberapa gol,” kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Kamis 23 Juli 2020.

“Apa yang dia lakukan hari ini, dia melakukannya berulang-ulang kali. Setiap kali melakukan penyelesaian, Anda bisa melihat dia seorang penyelesai peluang yang bagus. Tidak mengejutkan ketika dia mencetak gol karena dia penyelesai yang bagus,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini