Grace: PSI Tak Pernah Minta Jatah Menteri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi salah satu parpol yang mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019. Terkait adanya gembar-gembor usulan nama menteri, partai yang diketuai oleh Grace Natalie ini tegaskan tak pernah menyodorkan nama atau merengek meminta jatah menteri.

Menurutnya PSI tak pernah memasang harga sejak memutuskan mendukung Jokowi dan menteri itu kewenangan penuh dari presiden. Dirinya (Jokowi, red) tahu orang seperti apa yang beliau butuhkan.

Selain itu, Grace menjelaskan bahwa PSI tidak dalam posisi untuk meminta jatah menteri. Ia enggan menanggapi spekulasi nama menteri yang beredar dan menyerahkan semua kepada Jokowi.

Beberapa waktu lalu Jokowi sempat mewacanakan menteri berusia muda dalam pemerintahannya yang kedua. Ia mengatakan bisa ada menteri berusia 20-30 tahun, namun sosok muda itu harus mengerti manajerial dan mampu mengeksekusi program.

Ia mengklaim anak-anak muda PSI berkualitas di berbagai bidang mulai dari lingkungan hingga pendidikan. Sejauh ini pihaknya selalu berkomunikasi dengan Jokowi dan saat ini sedang menunggu rencana pertemuan seluruh ketum dan sekjen partai pendukung Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini