Golkar Yakin Jokowi-Ma’ruf Raup 60 Persen Suara di Kalsel

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Partai Golkar pede paslon nomor 01 Jokowi-Ma’ruf akan menang besar dan meraup 60 persen suara di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal ini disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang menginstruksikan semua mesin politik partainya agar bekerja penuh untuk mencapai target angka tersebut.

“Saat ini sejumlah survei menempatkan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf terus naik termasuk di Kalsel jelang pemungutan suara,” kata Airlangga saat berkunjung ke Kabupaten Banjar, Kamis 4 April 2019.

Ia pun memuji kinerja Presiden Jokowi yang di periode pertama sudah melakukan banyak pembangunan penting untuk dinikmati masyarakat. Airlangga berkata apa yang dikerjakan Jokowi sejalan dengan visi misi Golkar.

Diketahui dalam Pemilu 2014 lalu, Partai Golkar di Kalsel memperoleh 486.314 suara. Sedangkan di Pemilu 2019 ini, ditargetkan ada suara Golkar di Kalsel mencapai 28 persen dengan lima kursi, terdiri dari tiga kursi dapil Kalsel 1 dan dua kursi dari dapil Kalsel 2.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini