Golkar Peringatkan Fadli Zon agar Tidak Remehkan Ahok

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Nyinyiran Fadli Zon terhadap Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang menjabat Komisaris Utama PT Pertamina (persero) berbuntut panjang dan menuai kecaman banyak pihak, termasuk Partai Golkar.

Disampaikan Waketum Golkar Ace Hasan Syadzily, Fadli Zon seharusnya tak meremehkan orang, termasuk Ahok. Ia menyayangkan sikap tersebut dan menganggap seharusnya Fadli memberi kesempatan Ahok unjuk gigi.

“Pak Fadli Zon ini selalu meremehkan orang lain ya. Jangan underestimate dengan orang, termasuk kepada Pak Ahok,” kata Ace di Jakarta, Minggu 24 November 2019.

Ia percaya, Ahok adalah sosok yang tepat untuk tugas berat tersebut. Apalagi, pengalaman kerja Ahok selama ini, terutama saat menjabat Gubernur DKI Jakarta terlihat begitu kompeten.

“Pak Ahok ini pernah menunjukkan kinerjanya dengan baik pada saat memimpin DKI Jakarta. Setidaknya itu dirasakan hampir sebagian besar rakyat Jakarta,”
ujar Ace.

“Bahwa dia pernah terlibat masalah hukum, ya benar. Tapi kan sudah ditembusnya dengan menjalani hukuman. Lagipula kasus yang dialaminya tidak ada kaitan dengan korupsi,” katanya,” katanya menambahkan.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini