Gol Terbaik di Liga Champions Versi Eden Hazard

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Eden Hazard memilih gol terbaik yang pernah dia lihat di Liga Champions. Selain itu, Hazard ingin mencetak gol indah seperti Zinedine Zidane.

Jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB di Stadion Etihad, Hazard meluangkan waktu melakukan wawancara dengan laman resmi UEFA.

Pemain asal Belgia bicara banyak hal soal Liga Champions dan salah satunya adalah gol. Hazard sudah mencetak beberapa gol di Liga Champions saat berseragam Chelsea. Tapi, ada satu tipe gol yang sangat ingin dia lakukan, yakni tendangan voli Zidane saat Madrid mengalahkan Bayer Leverkusen di final Liga Champions 2002.

Ketika itu skor imbang 1-1. Kemudian, Zidane mencetak gol di menit ke-45 melalui tendangan voli menggunakan kaki kiri. Bola menghujam gawang Leverkusen dan mengubah skor 2-1. Skor bertahan hingga laga usai.

“Ini (pertanyaan) mudah untuk saya. Saya ingin mencetak gol seperti Zinedine Zidane di final Liga Champions melawan Leverkusen. Tendangan voli dengan kaki kiri ke pojok gawang, selamat tinggal,” kata Hazard, dikutip dari Marca, Rabu 5 Agustus 2020.

Ketika disinggung gol terbaik yang pernah dilihatnya di Liga Champions, Hazard menyebut dua gol dimana dua laga tersebut melibatkan Real Madrid.

“Dua tahun lalu, gol Cristiano Ronaldo melawan Madrid di perempatfinal Liga Champions 2018. Saya menonton di depan televisi dan saya kagum. Gol yang luar biasa,” lanjut Hazard.

“Kemudian gol Gareth Bale saat Real Madrid melawan Livepool di final 2018. Wow, luar biasa,” ungkap Hazard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini