Gol Messi ke Gawang Osasuna Mirip Gol Maradona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi menyumbang satu dari empat gol Barcelona ke gawang Osasuna. Kebetulan, gol Messi mirip yang dicetak Diego Maradona saat di Newell’s Old Boys.

Berlaga di Camp Nou, Minggu 29 November 2020, Barcelona menundukkan Osasuna 4-0. Selain Messi, tiga gol Blaugrana lainnya dicetak Antoine Griezmann, Philip Coutinho, dan Martin Braihtwaite.

Gol Messi mirip dengan gol Maradona saat Newell’s Old Boys menghadapi Emelec di pertandingan persahabatan di 1993. Uniknya, saat ini Messi hadir langsung di stadion menjadi saksi gol yang dicetak sang legenda.

Maradona mencetak gol dengan melepaskan bola menyilang ke gawang dari luar kotak penalti sebelah kanan. Sedangkan Messi mencetak gol dengan melepaskan bola menyilang dari luar kotak penalti sebelah kiri.

Usai mencetak gol, Messi melakukan selebrasi dengan melepas jersey Barcelona dimana di dalamnya ada jersey Newell’s Old Boys. Messi juga pernah membela Newell’s di usia belia. Sedangkan Maradona main di tim utama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Messi memposting foto dirinya dan Maradona memakai jersey Newell’s Old Boys di Instagram disertai caption: “Selamat jalan, Diego”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini