Gol Messi Dinobatkan Jadi yang Terbaik Sepanjang Masa di Barcelona

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Barcelona menobatkan gol Lionel Messi ke gawang Getafe sebagai yang terbaik sepanjang sejarah klub tersebut, versi pilihan penggemar.

Gol tersebut dicetak Messi ke gawang Getafe pada Copa del Rey musim 2006/2007. Terkumpul 45 persen suara penggemar atau yang tertinggi untuk gol dengan aksi jenius itu.

Messi menggiring bola dari tengah lapangan melewati empat pemain dan menaklukkan kiper Getafe lalu menyarangkan bola ke gawang.

Gol ini dianggap sebagai aksi papan atas dan momen langka karena menyerupai gol milik legenda Argentina Diego Maradona ke gawang Inggris pada Piala Dunia 1986.

Bukan hanya itu, di posisi kedua pilihan penggemar juga ditempati gol milik Messi yang ia jebloskan ke gawang Atletico Madrid pada final Copa del Rey 2014/2015 dengan 28 persen suara, juga posisi ketiga gol miliknya ke gawang Real Madrid pada musim 2010/2011 dengan 16 persen suara.

Lebih dari 500 ribu suara diberikan dari lebih 160 negara, di mana para penggemar dapat memilih 63 gol. Sepuluh di antaranya merupakan milik Messi.

 

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini