Sergio Ramos

MATA INDONESIA, MADRID – Satu gol Sergio Ramos ke gawang Inter Milan membuatnya masuk buku sejarah. Itu menjadi gol ke-100 Ramos sepanjang kariernya bersama Real Madrid.

Ramos mencetak satu gol ketika Real Madrid mengalahkan Inter Milan 3-2, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium pada matchday ketiga Liga Champions Grup B.

Dua gol Madrid lainnya dicetak Karim Benzema dan Rodrygo. Sementara dua gol Nerazzuri dicetak Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Gol pertama Ramos bersama Madrid tercipta saat menghadapi Olympiakos di Liga Champions, 6 Desember 2005. Sejak bergabung dengan El Real 15 tahun lalu, Ramos selalu bisa mencetak gol di setiap musimnya.

Musim lalu adalah pencapaian tertinggi Ramos dengan mengemas 13 gol karena menjadi eksekutor penalti reguler Los Blancos. Di musim ini, mantan pemain Sevilla itu sudah mencetak tiga gol.

“Rekor individual adalah hal nomor dua, tapi rasanya menyenangkan ketika pencapaian, kerja keras, dan pengorbanan selama karier mendapat perhatian,” kata Ramos, di laman resmi klub.

“Tidak setiap hari Anda bisa mencetak 100 gol, apalagi sebagai seorang bek. Selama gol-gol saya bisa membantu tim meraih kemenangan dan hasil positif bagi tim, saya sangat bahagia. Saya harap bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here