Gokil! Sirkuit Belum Jadi, 3.200 Tiket MotoGP di Mandalika Sudah Habis Terjual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah menjual 10 ribu tiket MotoGP melalui www.themandalikagp.com. Tercatat memasuki Minggu pertama, sudah 3.200 tiket dipesan para pecinta MotoGP.

“Tapi itu pre-booking, nanti yang sisanya dibeli waktu balap,” kata Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Jakarta, Rabu 29 Januari 2020.

Melalui pre-booking ini, para peminat bisa mendapatkan slot tiket lebih awal dan memilih kelas. Selain untuk mengakomodir antusiasme superfans MotoGP di Indonesia, kegiatan ini dilakukan untuk melihat gambaran terkait demand dari calon penonton MotoGP Mandalika Indonesia.

Sehingga MGPA sebagai promotor dapat mempersiapkan kebutuhan transportasi, akomodasi dan industri pendukung lainnya dalam menyambut gelaran event MotoGP Indonesia 2021. Terkait harga tiket, nanti secara resmi baru akan diumumkan pada Agustus 2020.

Selain menjual tiket di arena sirkuit pihaknya akan menjual tiket di beberapa titik perbukitan. Soal harga, nanti akan disesuaikan dengan kemampuan masyarakat setempat.

“Kalau biasanya di sepang 100 dollar sekian, kalau disitu kita sesuaikan dengan kemampuan masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan arena sirkuit MotoGP Mandalika bisa menampung 97 ribu kursi penonton. Itu belum termasuk arena perbukitan.

Dia meyakini antusias publik akan tinggi mengingat sirkuit Mandalika menjadi jalurnya di jalan raya pertama di dunia. Ini akan membuat para penonton kagum dengan keindahan Mandalika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini