Gokil, Seorang Santri Sudah Sebut Prabowo Jadi Menterinya Jokowi Dua Tahun Lalu

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Prabowo Subianto akhirnya diminta Presiden Jokowi membantu di Kabinet Kerja pada bidang pertahanan. Ternyata dua tahun lalu seorang santri di Tegalrejo sudah menyebutkannya.

Saat itu Presiden Jokowi sedang mengunjungi peringatan Isra’ Mi’raj, di Pondok Pesantren Api, Tegalrejo, 4 Mei 2016 malam.

Seperti biasa Jokowi mengadakan kuis berupa pertanyaan yang tidak diduga-duga dan meminta seorang santri untuk menjawab pertanyaan nama tiga orang menteri di kabinetnya waktu itu.

Santri itu mengaku bernama Askal Fikri dari Pekalongan. Setelah mendengar pertanyaan dari Presiden Jokowi dia pun menjawab tiga nama yaitu Megawati, Ahok dan terakhir Prabowo.

Mendengar jawaban Fikri, Jokowi dan para hadirin langsung terpingkal-pingkal. Sementara Jokowi terlihat mengelus-elus pundak santri tersebut.

Mereka yang terpingkal-pingkal saat itu mungkin menertawakan jawaban yang agak konyol tersebut. Sebab saat itu ketiga orang yang disebutnya tidak satu pun yang duduk di kursi kabinet.

Ya, saat itu jawaban Fikri salah ketiga-tiganya. Tetapi kalau ditanya lagi besok, pasti ada satu yang benar yaitu Prabowo Subianto.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini