Gokil, Pengemis Ini Penghasilannya Rp 14 Juta Sebulan, Miliki Apartemen Senilai Rp 1,6 miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Semua orang yang sukses pasti berawal dari bersakit-sakit dahulu. Bahkan orang kaya yang saat ini memiliki banyak harta dan pekerjaan yang layak dan karir cemerlang didapatnya dengan cara yang tidak mudah.

Namun, berbeda dengan seorang pria di India yang didapatkannya dengan mudah hanya dengan menjadi seorang pengemis. Dirinya sukses dan memiliki jumlah kekayaan yang fantastis.

Orang itu bernama Bharat Jain (50), seorang pengemis yang memiliki aset bejibun laiknya seorang pengusaha sukses. Dia juga tinggal di apartemen mewah di India yang terletak di tengah Kota Mumbai.

Menurut keterangan, Bharat Jain adalah pengemis yang biasa beroperasi di Chhatrapati Shivaji Terminus atau Azad Maidan.

Menekuni profesi sebagai seorang pengemis, Bharat Jain menghasilkan 2.000 hingga 2.500 rupee (Rp400-500 ribu) hanya dalam 8-10 jam tanpa melakukan apapun.

Dia hanya duduk di pinggiran jalan, berpenampilan lusuh sambil memelas minta duit. Selama sebulan penghasilannya bahkan tembus 75.000 Rs atau sekitar Rp 14 juta. Penghasilannya itu setara dengan gaji Ketua Menteri di India.

Karena dikatakan Bharat Jain masih memiliki aset dalam jumlah bejibun yang membuatnya tergolong sebagai seorang milyuner.

Bharat sendiri dikatakan memiliki apartemen BHK 1 yang berdekatan di tengah kota dengan nilai 80 lakh, atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Setelah sukses menjadi seorang pengemis, dia juga melebarkan sayap usahanya dengan memiliki sebuah kios pertokoan. Dari hasil persewaaan itu, Bharat Jain menghasilkan 10.000 Rupee dalam waktu satu bulan Rp 1,9 juta.

Meskipun sudah menjadi milyuner dari hasil mengemis dan memiliki beberapa aset yang menghasilkan uang Bharat masih bekerja sebagai pengemis.

Keluarga yang menjalankan bisnisnya telah meminta Bharat berhenti menjadi pengemis, namun dia tidak mau mendengarkan nasihat itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini