Gokil! Mike Tyson Bakal Bangun Pusat Hiburan Bertema Ganja di California

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Petinju kelas berat Mike Tyson berkeinginan untuk membangun pusat hiburan bertema ganja di California, Amerika Serikat di lahan seluas 1,6 hektar.

Nantinya pusat hiburan bertema ganja tersebut akan diberi nama ‘Lollapalooza of cannabis’ dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas yang bakal memanjakan para pengunjung yang datang.

Dilansir dari The Sun, Tyson yang saat ini berusia 54 tahun itu mulai tertarik dengan budidaya ganja dan mendirikan sekaligus mengembangkan Tyson Holistic Holdings.

Tyson Holistic Holdings sendiri tak hanya bergerak dalam bidang penjualan ganja, lebih dari itu perusahaan milik Mike Tyson tersebut juga memiliki sekolah budidaya ganja.

Rencananya, pusat hiburan milik Tyson tersebut juga akan memiliki pusat penelitian untuk meneliti lebih lanjut penggunaan ganja di bidang medis. Tyson sendiri saat ini diketahui cukup bergantung dengan penghasilan yang diperolehnya dari menjadi pengusaha ganja.

Dirinya dikabarkan sukses mengantongi pendapatan senilai 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp16,3 miliar per bulannya. Sebelumnya Si Leher Beton pernah mengadakan festival musik bertemakan ganja bernama Kind di pertenakannya pada Febuari tahun 2019 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini