Gokil, “Joker” Dapat 5,4 Juta Dolar AS dari Pemutaran Perdana, Indonesia Penyumbang Ketiga

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Indonesia penyumbang terbesar ketiga untuk penghasilan pemutaran perdana Film “Joker” yaitu 846 ribu dolar AS. Sementara hasil pemutaran perdana di seluruh dunia mampu menghasilkan 5,4 juta dolar AS.

Menurut laporan The Hollywood Reporter hasil terbesar pemutaran perdana film biografi musuh Batman tersebut dari warga Korea Selatan. Setidaknya 2,25 juta dolar AS berasal dari negeri ginseng tersebut.

Kedua dari warga India yang mampu mengumpulkan 900 ribu dolar AS. Sementara warga Belgia menjadi penyumbang keempat terbesar hasil pemutaran film tersebut dengan nilai 170 ribu dolar AS.

Angka-angka itu terhitung luar biasa karena kisah gelap seorang Arthur Fleck itu baru tayang pada Rabu 2 Oktober 2019 malam di Indonesia. Sedangkan beberapa negara baru tayang kemarin 3 Oktober 2019.

Box office film itu diperkirakan bakal lebih dari 80 juta dolar AS dan mampu melampaui “Venom” yang mengumpulkan 80,3 juta dolar AS.

Sementara akhir pekan ini, film arahan sutradara Tod Phillips tersebut akan dibuka perdana untuk 43 pasar tambahan di Rusia, Australia, Brasil dan Meksiko.

Sedangkan untuk pasar China, “Joker” belum punya jadwal tayang, padahal pasar negeri tirai bambu cukup menjanjikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini