Gokil! Jadi Tukang parkir di Bali Bisa Kantongi Rp 40 juta Perhari, Anang Hermansyah mau Banting Stir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Jangan pernah menyepelekan dan merendahkan suatu pekerjaan. Di pulau Dewata Bali, pekerjaan tukang parkir sehari bisa menghasilkan pendapatan hampir Rp 40 juta.

Hal itu terungkap saat musisi Anang Hermasyah kaget saat mengunjungi toko Ajik yang menjual oleh-oleh khas Bali. Saat ini, Ajik memiliki 8 outlet Krisna toko oleh-oleh khas Bali yang berada di Pulau Dewata. Sementara di seluruh Indonesia total ada lebih dari 30 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Anang mengaku terkejut saat mengetahui pendapatan dari parkir saja di salah satu toko oleh-oleh milik Ajik bisa mencapai Rp40 juta per hari.

“Parkirnya di sini lumayan. Gimana dia (Ajik, red) nggak kaya, sehari Rp 40 juta. Kalau Jumat, Sabtu, Minggu,” kata Anang saat menyamar menjadi tukang parkir di toko Ajik.

Toko oleh-oleh Krisna milik Ajik menjadi salah satu toko yang banyak didatangi oleh pengunjung. Mereka merupakan wisatawan yang sedang berlibur di Bali.

Anang pun tahu betul saat dirinya menyamar menjadi tukang parkir di toko milik Ajik. Mobil banyak keluar masuk ke toko Ajik yang datang silih berganti.

Dengan pendapatan yang sangat besar, Anang pun mengaku tertarik untuk membuka usaha parkir di toko Ajik.

“Jik udah gue usaha parkir lo aja dah dapat Rp40 juta sehari,” kata Anang kepada Ajik

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini