Gokil, Ini Alasan Sandiaga Uno Sering Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski berasal dari keluarga kaya, mantan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno ternyata tidak masalah harus menumpang pesawat kelas ekonomi untuk bepergian.

Hal itu terungkap dalam sebuah vlog di akun youtube Macan Idealis saat diajak berbincang politisi Golkar Vasco Ruseimy. Mereka berbincang di dalam sebuah minibus yang berjalan menuju Pamekasan, Madura.

Nah saat keduanya terbang dari Jakarta ternyata berada di kelas yang sama yaitu kelas ekonomi karena pesawat yang mereka tumpangi khusus untuk penerbangan murah anak perusahaan maskapai BUMN.

“Yang penting kan sampainya sama,” ujar Sandiaga saat ditanya mengapa ikut milih kelas ekonomi.

Dalam vlog yang dilihat Mata Indonesia, Senin 20 Januari 2020, Sandi mengaku sudah melewati masa selalu menumpang kelas bisnis karena merasa sebagai pengusaha sukses.

Lama kelamaan dia menyimpulkan penumpang kelas bisnis maupun ekonomi dalam suatu pesawat tetap tiba di tujuan pada waktu yang sama.

Apalagi, sekarang Sandi mengaku sedang belajar untuk hidup hemat sehingga tidak malu-malu atau gengsi naik di kelas ekonomi.

Sandi juga merasa dengan naik di kelas ekonomi akan bertemu banyak orang sehingga mengetahui masalah yang mereka hadapi.

Soal pengakuan Sandi naik pesawat kelas ekonomi di menit ke 7.12 rekaman video berikut;

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini