Gokil! Ditawari Rp 1,5 Triliun dari Barcelona untuk Richarlison, Everton Menolak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manajemen klub Everton dianggap cukup gila menolak tawaran senilai 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun dari Barcelona yang ingin memboyong Richarlison ke Camp Nou.

Mengutip Sky Sports, Rabu 29 Januari 2020, Barcelona sebenarnya sudah cukup lama mengincar pemain asal Brasil tersebut. Apalagi, kini Barca tengah mengahadapi krisis tukang gedor setelah Luiz Suarez diwajibkan istirahat empat bulan pasca operasi lutut.

Everton kabarnya sudah menolak mentah-mentah proposal yang ditawarkan petinggi Barcelona, Eric Abidal untuk Richarlison. Padahal, harga itu lebih dua kali lipat dibanding ketika Everton mendatangkan sang pemain dari Watford pada Juli 2018 silam, yakni senilai 40 juta poundsterling.

Salah satu alasan penolakan tersebut adalah Everton berniat memperkuat skuat dan tak mau melepas salah satu aset berharganya. Everton melihat penyerang berusia 22 tahun itu sebagai bagian dari masa depan klub.

Richarlison sejauh ini sudah tampil 60 kali bersama Everton dan mencetak 24 gol. Musim ini, dia bikin 10 gol dari 27 pertandingan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini