Gokil! Demi Viewers, Pria Korea Ini Nekad Makan Sisir dan Spons Cuci Piring

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Banyak hal aneh dilakukan para youtuber agar konten videonya banyak yang menonton. Bahkan sebagian dari mereka bakal melakukan hal-hal gila yang membuat penonton penasaran dan ingin menontonnya.

Seperti yang dilakukan Hoon, pria Korea Selatan yang merekam aksinya saat makan sisir. Ia mencelupkan sisir ke dalam saus keju sebelum dilahapnya. Hoon mengunggah video aksinya makan sisir ini lewat channel youtubenya. Video berdurasi 11 menit ini pun sukses menyita perhatian netizen.

Mengenakan kaos putih, Hoon mulai beraksi di depan kamera. Ia sudah menyiapkan beberapa sisir di atas meja. Bentuk dan ukuran sisir juga beragam, ada yang bergagang kayu namun ada juga yang bergagang plastik.

Dalam bahasa Korea, Hoon mengatakan kalau ia sudah siap makan sisir. Sebelumnya, Hoon meyakinkan kalau sisir ini adalah asli. Ia bahkan sesekali mengetuk gagang sisir ke atas meja. Untuk semakin membuat penontonnya percaya, Hoon menyisirkan rambutnya dengan sisir ini. Tak lama, Hoon lantas mencelupkan krim keju dan langsung melahapnya.

Kriuk-kriuk suara Hoon terdengar nyaring. Aksi ini memang agak nyeleneh karena Hoon langsung melahap sisir yang baru saja digunakan untuk merapikan rambutnya. Usai menghabiskan satu sisir, ia lantas mengambil sisir lainnya. Jelas sisir ini bukanlah sisir sungguhan karena Hoon sisir ini terbuat dari makanan. Namun Hoon sama sekali tak menyebut jenis makanan dan rasanya.

Sekilas sisir ini terlihat mirip seperti spaghetti mentah. Teksturnya juga garing tapi tampaknya Hoon tak mungkin makan pasta mentah karena sulit dikunyah. Aksi Hoon makan sisir ini bukan kali pertama ia menyantap barang aneh. Dalam video-video sebelumnya Hoon pernah makan aneka senjata berkarat, makan spons cuci piring, hingga pasta gigi.

Hoon makan spons yang biasa digunakan untuk mencuci piring. Spons persegi warna hijau dan kuning ini dilahapnya dengan tambahan lain seperti whipping cream dan kimchi.

Lagi-lagi Hoon memang bukan makan spons sungguhan melainkan cake yang berbentuk mirip spons. Melihat aksinya banyak orang memuji makanan yang benar-benar mirip barang asli ini. “Saya sampai tak bisa membedakan apakah itu asli atau palsu,” ujar satu netizen.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini