Gokil! Demi Kalahkan Trump, Miliarder AS Ini Siap Maju Nyapres

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Tak ingin melihat Amerika Serikat (AS) berantakan di tangan Trump jika terpilih lagi untuk kedua kalinya, miliarder AS Michael Bloomberg menyatakan dirinya siap maju sebagai calon presiden dalam pemilihan 2020 mendatang.

Keinginan Bloomberg ini ia sampaikan, menyusul kekhawatiran tak ada calon lain yang mampu menyaingi Trump. Jika positif maju, Bloomberg akan mendaftar sebagai calon dari Partai Demokrat.

Soal kapasitas kepemimpinan, banyak pihak yang tak meragukan kemampuan Bloomberg. Ia dulunya adalah wali kota New York City dan cukup banyak membawa perubahan pada perkembangan kota tersebut.

Namun, Bloomberg tentunya harus bersaing dengan 17 kandidat lainnya yang lebih dulu mendaftar sebagai penantang Trump. Beberapa nama cukup terkenal, seperti mantan wakil presiden Joe Biden, senator Massachusetts Elizabeth Warren, dan Vermont Bernie Sanders.

Politikus yang paling dekat dengan pandangan tengah Bloomberg adalah Joe Biden. Hanya saja dia tidak gencar melakukan kampanye untuk pencalonan presiden dari Demokrat.

Akankah Trump tumbang jika Bloomberg benar-benar maju sebagai calon presiden?

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini