Gokil, Buaya Liar dari Sungai Buat Mainan Sambil Disoraki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bermain dengan binatang peliharaan memang bisa menjadi penghilang stres, tetapi sekelompok orang yang diduga berasal dari timur Indonesia bermain dengan buaya liar dari sungai.

Tampak seorang lelaki yang dikerumuni puluhan orang di sebuah tanah lapang dekat sungai, meneteng ayam yang diikat dengan tali.

Ayam berwarna putih itu pun dilemparkan ke tepian sungai. Geleparan sang ayam pun memancing seekor buaya dengan panjang sekitar tiga meter muncul dari dalam sungai dan langsung berusaha melahap ayam tersebut.

Namun, lelaki tersebut dengan sigap menarik tali yang terikat di kaki ayam tersebut sehingga luput dari santapan buaya. Seketika itu juga orang-orang yang melihat aksi si lelaki bersorak gembira.

Lelaki itu melakukan hal yang sama dua sampai tiga kali sehingga buaya sungai itu benar-benar naik ke daratan yang dikerumuni banyak orang. Setiap si buaya luput menyantap ayam yang terikat, seketika itu juga orang-orang itu bersorak.

Hingga akhirnya orang-orang itu memerintahkan si lelaki tidak menarik lagi tali dan ayam pun dengan mudah masuk ke dalam mulut buaya.

Selesai menyantap, buaya yang sudah berada di tengah daratan dan dikerumuni manusia itu tanpa canggung langsung berbalik lagi ke sungai habitatnya. Selesai lah pertunjukkan tidak biasa tersebut di sore hari.

Tidak diketahui pasti di mana lokasi itu, namun dari plat nomor kendaraan yang terekam kamera kemungkinan besar peristiwa tersebut terjadi di antara Gorontalo, Donggala, Palu atau Poso.

Video yang diunggah akun IG @fakta.indo kemarin sudah ditonton 170.830 kali. Banyak netizen yang tidak setuju dengan cara orang-orang itu memperlakukan buaya seperti itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini