Go International! Berita Predator Seks Santriwati Masuk Media Korea Selatan, Netizen: Bikin Malu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita predator seks Herry wirawan masih jadi sorotan publik. Terlebih, pria yang memerkosa 13 santriwati itu kini dituntut hukuman mati dan kebiri.

Faktanya, tak cuma rakyat Indonesia yang geram dan menyorot berita itu. Salah satu media Korea Selatan juga turut memperhatikannya.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Twitter, @areajulid. Terlihat cuitan dari akun media Korea, @instiz memposting potret Herry dan memberitakan kasusnya yang bikin geger publik.

“An all time sex crime case erupts in Indonesia,” tulis akun itu.

Menurut media itu, kasus keekrasan seksual yang paling kejam ada di Indonesia. Dan itu dilakukan oleh sosok Herry, guru sekaligus orang yang mengerti agama.

Tak hanya itu, sejumlah K-net juga ikut mengomentari berita tersebut di akun Twitter itu. Mereka terkejut dan tak bisa membayangkan bagaimana perasaan para korban.

Alhasil, disorotnya berita itu oleh media asing membuat netizen malu. Mereka pun semakin mengecam Herry dan berharap tuntutan hukuman mati dan kebiri untuknya segera dikabulkan.

“Bikin malu aja.”

“Bergelar ustaz, kelakukan bejat.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini