Gisel Tersangka Kasus Video Syur, Wijin: I Love You

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin tetap memberikan dukungan.

Gisel mengakui sebagai sosok wanita di video syur yang viral pada November lalu saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa 29 Desember 2020.

Sosok pria yang berada di video tersebut juga sudah terungkap, yakni Michael Yukinubo Defretes. Dalam pemeriksaan, Gisel menyebut video tersebut dibuat di 2017 di salah satu hotel di Medan.

Hujatan bertubi-tubi menimpa Gisel, terutama di media sosial. Banyak warganet yang menghujat ibu dari Gempita Nora Marten itu karena selingkuh di saat masih berstatus istri Gading Marten.

Meski banyak dihujat, Wijin tetap memberikan dukungan pada sang kekasih. Melalui Instagram, Wijin tetap cinta pada Gisel apa pun yang terjadi.

Wijin mengunggah foto close-up Gisel dengan latar pantai disertai caption yang menyentuh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wijaya Saputra | Wijin (@jaysforeal)

“Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia,” tulis Wijin.

“Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja.
Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44. But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you. I love you, God is Good all the time.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini