Gisel Dipanggil Polisi Selasa 17 November, Berani Datang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi sudah memanggil dan akan melakukan pemeriksaan terhadap penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dalam kasus viralnya video panas mirip mantan istri Gading Marten tersebut pekan depan.

Rencananya, sesuai surat yang dilayangkan Polda Metro Jaya, Gisel bakal dipanggil pada Selasa 17 November 2020, untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Minggu depan kami lakukan pemeriksaan kepada artis yang mirip itu. Inisial GA,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, polisi sudah mengamankan dua orang pelaku penyebaran video asusila mirip Gisel. Keduanya adalah PP dan MM, yang sudah berstatus tersangka dan mendekam di rutan Polda Metro Jaya.

Selain itu, kepolisian juga melibatkan ahli IT untuk dimintai pandangan terkait kasus penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia. Yusri mengatakan, penyidik menjadwalkan pada Senin, 16 November 2020.

“Kami panggil ahli IT untuk bisa lebih terang perkara ini,” ujar Yusri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini