Giroud Dibidik Atletico, Angin Segar untuk Hengkang dari Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Striker Chelsea Olivier Giroud kabarnya masuk dalam daftar nama-nama pemain yang menjadi bidikan utama Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin ini.

Mengutip laporan Mundo Deportivo, Giroud diincar langsung oleh pelatih Atletico Diego Simeone, sebagai pengganti Diego Costa yang dipastikan angkat kaki pada Januari 2021 mendatang.

Tentu saja kabar ini baik bagi Giroud, yang kerap dicadangkan di Chelsea dalam tiga musim belakangan ini.

“Giroud akan menjadi pemain bebas transfer pada penghujung musim nanti,” tulis laporan yang dikutip dari Tribal Football, Rabu 30 Desember 2020.

Giroud kini sudah berusia 33 tahun. Sebenarnya, ia tak begitu tajam sebagai ujung tombak. Namun, Atletico kepepet karena tidak punya striker pengganti Costa yang memutuskan hengkang secara mendadak.

Namun, usaha Atletico sepertinya tidak muda, mengingat pelatih Chelsea, Frank Lampard, sepertinya akan berusaha mempertahankan pemainnya tersebut sampai musim panas depan.

Alasan lainnya lagi adalah kesediaan klub milik juragan Roman Abramovic ini apakah rela untuk bernegosiasi melepaskan Giroud dengan nilai kecil jika berunding dengan Atletico.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini