Giliran Putri Ramli akan Diperiksa Polisi

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Sosok pramugari Garuda yang sering dibicarakan akun @digeeembok dan menjadi viral sejak kasus penyeludupan motor mewah, Putri Novitasari Ramli atau Putri Ramli, akan segera diperiksa polisi.

Penyidik Polda Metro Jaya telah memanggil Putri Ramli untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat sesama pramugari maskapai itu, Siwi Widi Purwanti, terhadap akun Twitter @digeeembok. ”Polisi akan memanggil Putri Ramli, dia Pramugari Garuda juga. Dia minta waktu sampai tanggal 16 Februari karena dia masih ada kegiatan di Makassar,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Sabtu 1 Februari 2020.

Polisi juga akan memanggil manajemen PT Garuda Indonesia. Agenda pemeriksaan terhadap manajemen PT Garuda Indonesia awalnya dijadwalkan pada 24 Januari 2020, namun pihak Garuda meminta perpanjangan waktu menjadi 3 Februari 2020.

Selain Siwi, nama Putri Ramli diketahui juga disebut-sebut dalam unggahan akun Twitter @digeeembok. Yusri mengatakan pada awalnya penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan dua orang saksi pada Senin 27 Januari 2020 lalu. Dua saksi itu adalah mantan pramugari Garuda Indonesia Cyndyana Lorens dan Putri Ramli.

Cyndyana telah memenuhi panggilan pemeriksaan oleh polisi. Cyndyana telah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin (27/1).  Cyndyana mengaku merasa dirugikan karena namanya juga ikut disebut-sebut dalam cuitan akun @digeeembok tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini