Giliran Dembele Siap Ditendang dari Camp Nou

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Barcelona benar-benar serius memperbarui wajah skuatnya untuk menghadapi musim 2020/2021 mendatang. Salah satu upayanya adalah dengan mendepak pemain-pemain yang kurang dalam kontribusi.

Mengejutkan, salah satu nama yang akan ditendang dari Camp Nou adalah penyerang sayap asal Perancis, Ousmane Dembele. Ia diketahui tengah berkutat dengan cedera sejak Februari 2020 lalu.

Mengutip Football Espana, Barca sudah siap melepas Dembele dari skuatnya. Namun, Los Azulgrana mengingatkan kepada klub manapun yang menginginkan Dembele, bahwa sang pemain akan dilepas jika ada tawaran besar.

Beberapa klub diketahui berminat dengan jasa Dembele. Salah satunya adalah pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool yang ingin mendatangkan eks bomber Borussia Dortmund tersebut.

Pelatih The Reds, Juergen Klopp meyakini apabila ia bisa mengembalikan performa impresif Dembele seperti saat bermain bersama Dortmund.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan Dembele baru bermain sembilan kali untuk Los Cules. Alhasil, dengan rentetan cedera dan performanya yang biasa saja peluang Dembele untuk angkat koper dari Camp Nou terbuka lebar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini