Sabtu, September 18, 2021

Giliran Chelsea Dekati Allegri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chelsea dilaporkan tengah mendekati mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk menggantikan posisi Frank Lampard di Stamford Bridge.

Masa depan Lampard di kursi pelatih tak menentu lantaran belum mampu membawa Chelsea tampil konsisten musim ini. Dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, klub asal Kota London itu hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni saat menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League, awal Oktober lalu.

Di laga terakhir di ajang Liga Champions kontra Sevilla, The Blues hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Padahal pertandingan sendiri digelar di markas Chelsea.

Sejumlah pihak yakin bahwa masa depan Lampard di Chelsea akan segera berakhir. Terbaru, Melansir Reuters, Rabu, 21 Oktober 2020, Roman Abramovic secara pribadi menunjukkan Allegri sebagai pilihan pertama pengganti Lampard.

Chelsea sepertinya harus bekerja keras meyakinkan Allegri. Pasalnya, rival mereka, Manchester United juga tengah mendekati pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bila Setan Merah juga tengah mencari pelatih andal untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. Jajaran direksi Manchester United kabarnya tidak puas dengan kinerja pelatih asal Norwegia tersebut.

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Prabowo Beli Dua Kapal Perang Frigat Arrowhead 140 dari Inggris

MATA INDONESIA, LONDON - Indonesia membeli dua unit kapal perang jenis kapal Frigat Type 31 atau dengan frigat Arrowhead...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img