Giliran Chelsea Dekati Allegri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chelsea dilaporkan tengah mendekati mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk menggantikan posisi Frank Lampard di Stamford Bridge.

Masa depan Lampard di kursi pelatih tak menentu lantaran belum mampu membawa Chelsea tampil konsisten musim ini. Dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, klub asal Kota London itu hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni saat menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League, awal Oktober lalu.

Di laga terakhir di ajang Liga Champions kontra Sevilla, The Blues hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Padahal pertandingan sendiri digelar di markas Chelsea.

Sejumlah pihak yakin bahwa masa depan Lampard di Chelsea akan segera berakhir. Terbaru, Melansir Reuters, Rabu, 21 Oktober 2020, Roman Abramovic secara pribadi menunjukkan Allegri sebagai pilihan pertama pengganti Lampard.

Chelsea sepertinya harus bekerja keras meyakinkan Allegri. Pasalnya, rival mereka, Manchester United juga tengah mendekati pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bila Setan Merah juga tengah mencari pelatih andal untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. Jajaran direksi Manchester United kabarnya tidak puas dengan kinerja pelatih asal Norwegia tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini