Gila! Seorang Tentara Lepaskan Tembakan Brutal di Mal, 17 Tewas

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Seorang tentara di Thailand melepaskan tembakan brutal di dalam sebuah mal di Kota Nakhon Ratchasima pada Sabtu 8 Februari 2020.

Insiden itu menewaskan 17 orang pengunjung pusat perbelanjaan, dan melukai 21 orang lainnya. Belum diketahui apa motif di balik penembakan membabi buta itu, pelaku juga belum ditangkap.

“Kami tidak tahu mengapa ia melakukan ini. Tampaknya ia gila,” kata juru bicara Kementerian Pertahanan Thailand, Kongcheep Tantrawanit.

Tersangka diduga bernama Jakrapanth Thomma. Hal ini terungkap dari unggahannya di Facebook, yang bertuliskan “Kematian tak bisa dihindari untuk semua orang.”

Ia juga mengunggah sebuah foto dengan tangannya memegang sebuah senjata api. Tentara itu melepaskan tembakan ke berbagai lokasi di kota tersebut, yang berjarak lebih dari 250 km (155 mil) dari ibu kota negara, Bangkok.

Polisi mengakui, penembak itu masih berada di pusat perbelanjaan Century 21 dan belum ditangkap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini