Giggs dan Tinju Van Gaal ke Perut

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ryan Giggs mengenang kisah pertama kalinya bertemu dengan Louis van Gaal. Giggs ingat betul, kala itu langsung mendapat tinju dari Van Gaal ke arah perut.

Van Gaal ditunjuk sebagai pelatih MU di 2014 menggantikan David Moyes yang dipecat. Kala itu, Van Gaal meminta Giggs menjadi salah satu asistennya.

Giggs terkesan dengan sosok Van Gaal yang terus terang. Bahkan, Giggs teringat kena tinju Van Gaal di bagian perut saat pertemuan pertamanya.

“Dia sosok berbeda. Dia sangat dominan. Pertama kali bertemu, dia memukul saya di perut. Saya pergi untuk bertemu dia, saya membawa daftar pemain yang bagus dan beberap yang kurang bagus,” ujar Giggs, dikutip dari Marca, Selasa 3 November 2020.

“Saya bertemu dengan di sebuah hotel, dia membuka pintu, melihat saya dari atas ke bawah, dan berkata: ‘Kondisi fisik kamu bagus!’ Kemudian meninju saya di bagian perut,” lanjut Giggs.

“Pukulannya cukup keras dan saya tak tahu harus berbuat apa. Bisa saja saya membalas pukulan itu, tapi artinya saya kehilangan pekerjaan. Dia memang seperti itu. Dia sangat dominan dan bicara terus terang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini