GG Abis! Pengunjung JFK Main PUBG Bareng RRQ

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada yang berbeda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini. Pengunjung ‘pesta rakyat’ yang diselenggarakan tiap tahun ini, disuguhkan kehadiran tim e-Sports Rex Regum Qeon (RRQ) pada Minggu 23 Juni 2019.

Mereka mengadakan acara main bareng PlayerUnkown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile bersama pengunjung di area Gaming Corner “Good Luck Have Fun”. Di area ini, pengunjung bisa merasakan serunya bermain bersama pemain tim e-Sports profesional.

Vemri Junaidi, Senior Brand Manager Pop Mie, mengatakan pihaknya sudah lama mendukung tim eSports di Indonesia yang makin digandrungi anak muda. “Kami mendukung RRQ karena konsisten dalam bertanding dan prestasinya juga bagus. Pemainnya pun disiplin dan tidak mudah menyerah,” ujar Vemri di Jakarta.

Sementara itu, Chief Executive Officer tim RRQ Andrian Pauline mengatakan, para pemaindi klub tersebut sudah mengikuti sekitar 200 pertandingan dalam lima bulan terakhir.

Divisi PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile RRQ dibentuk pada 17 Agustus 2018. Di Indonesia, RRQ memiliki tiga tim bernama RRQ Ryu, RRQ Kage dan RRQ TCN.

RRQ divisi PUBGM juga hadir di Malaysia yakni RRQ Panda dan Thailand, RRQ Athena.

Hari ini, RRQ juga mengikuti kompetisi “Final PUBG Mobile Club Open 2019 South East Asia (PMCO SEA) League” di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan.Sebelumnya, 24 tim dari sejumlah negara di Asia Tenggara berjibaku selama lima minggu dalam babak kualifikasi PMCO SEA League 2019 yang berlangsung di Shanghai, China.

Dari babak kualifikasi itu, sebanyak 16 tim lolos ke babak final di Indonesia. Indonesia menempatkan lima wakil pada babak final itu yaitu Bigetron e-Sport, EVOS e-Sport, ONiC e-Sport, WAW e-Sport, dan VICTIM e-Sport.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini