Geser Amien Rais, Soetrisno Bachir Sah Jabat Ketua Dewan Kehormatan PAN

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Amien Rais tampaknya tak diberi jatah posisi di kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN) di periode 2020-2025. Terbaru, Ketua Umum (Ketum) PAN terpilih Zulkifli Hasan (Zulhas) memilih Soetrisno Bachir sebagai Ketua Dewan Kehormatan PAN.

Padahal, posisi itu sebelumnya dijabat Amien Rais. “Dewan Kehormatan Mas Tris (Soetrisno),” kata Zulhas usai bertemu Ketum NasDem Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa 10 Maret 2020.

Zulhas juga mengungkapkan sejumlah jabatan lainnya. Di antaranya adalah Sekjen dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu).

“Sekjen Pak Eddy Soeparno, Ketua Bapilu ini (sambil menunjuk Yandri Susanto),” kata Zulhas.

Selain sejumlah jabatan di atas, sebenarnya ada juga jabatan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) yang dimandatkan kepada Hatta Rajasa. Gigit jari dong Amien Rais?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini