MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Steven Gerrard diundang Liverpool saat merayakan pesta juara Liga Premier Inggris. Namun, tawaran tersebut ditolak Gerrard.

Pemain dan staf pelatih Liverpool berkumpul bersama menonton pertandingan Chelsea melawan Manchester City pada Juni lalu. The Reds dipastikan juara andai City gagal meraih poin atas Chelsea. Pada akhirnya, City kalah 1-2 dari The Blues.

Dengan demikian, Liverpool dipastikan menjadi juara Liga Premier Inggris ketika masih menyisakan tujuh laga lagi. Mantan kapten The Reds, Gerrard, diundang untuk merayakan keberhasilan Liverpool. Hanya saja, tawaran tersebut ditolak.

“Saya menonton dari rumah melalui televisi. Saya diundang untuk berada di sekitar para pemain bersama mereka (merayakan), tapi saya pikir hal terbaik adalah berada di rumah bersama keluarga dan membiarkan para pemain merayakan dan menikmatinya,” kata Gerrard, dikutip dari Daily Star, Selasa 4 Agustus 2020.

“Pemandangannya sangat indah. Tak ada yang lebih bahagia di daerah Formby selain rumah saya. Sejak pertama saya selalu mendukung Juergen Klopp. Jadi, saya ikut bangga ketika dia mampu memberikan gelar juara liga dan ada rasa lega karena menanti sangat lama sebagai pemain dan juga fan,” tambah Gerrard.

Gerrard hampir membawa Liverpool juara Liga Premier Inggris di 2014. Tapi, insiden terpeleset saat menghadapi Chelsea di Anfield yang berujung gol Demba Ba membuat impian Si Merah hancur. Usai laga itu, Liverpool ditahan imbang Crystal Palace 3-3 dan Manchester City menjadi juara.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here