Gerindra Akui Jokowi Keren Setelah Raih Asian of The Year 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menerima penghargaan Asian of The Year 2019 dari The Straits Times. Gerindra akhirnya mengakui ikut bangga karena Jokowi dianugerahi penghargaan dari media yang teruji kredibilitasnya selama ini.

“Kita sangat apresiasi atas penghargaan tersebut. Pak Jokowi adalah presiden kita, kita senang, kita bangga presiden kita mendapat penghargaan dari Straits Times,” kata Ketua DPP Gerindra Habiburokhman di Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.

Habiburokhman mengakui, koran Straits Times sudah ia kenal sejak lama. Kredibilitas media itu tak bisa diragukan, apalagi berasal dari luar negeri, yakni Singapura.

Menurutnya, penghargaan tersebut harus menjadi suplemen baru bagi Jokowi dalam menyelesaikan permasalahan bangsa. Dia memastikan Gerindra akan bersama-sama Jokowi menyelesaikan permasalahan bangsa yang ada.

“Nggak ada negara yang tidak ada permasalahan. Besar, kecil, kita akan coba selesaikan bersama-sama. Pokoknya keren,” ujar Habiburokhman.

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini