Gercep! 24 Preman dan Pelaku Pungli Langsung Ditangkap Usai Jokowi Telepon Kapolri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-24 terduga preman dan pelaku pungli ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Utara. Pihaknya langsung bergerak cepat menindaklanjuti arahan Kapolri terkait pemberantasan premanisme dan aksi pungutan liar (Pungli) yang kerap menyasar sopir kontainer di Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara.

Puluhan preman itu ditangkap anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara bersama Unit Reskrim Polsek Cilincing saat menggelar operasi berantas premanisme di beberapa lokasi pada Kamis 10 Juni 2021 siang.

Adapun, 24 orang diciduk dari dua lokasi berbeda yaitu di Depo Dwipa Kharisma Mitra Jakarta KBN Marunda dan Depo PT. Greating Fortune Container (GFC) Indonesia Terminal Jl Cakung Industri I No 12 Rorotan Cilincing Jakarta Utara.

“24 masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mendalami pelanggaran yang dilakukan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan.

Guruh dengan tegas menyatakan terus menggelar operasi premanisme agar aksi pungli yang membuat resah masyarakat terutama sopir angkutan barang tidak terulang kembali di kemudian hari.

“Kita akan tindak tegas. ini kan (pungli, red) memberatkan para pengemudi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini