Gerak Cepat, Persipura Tunjuk Alfredo Vera Gantikan Jacksen F. Tiago

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Persipura bergerak cepat mencari pengganti Jacksen F. Tiago. Manajemen Mutiara Hitam menunjuk muka lama, Alfredo Vera.

Persipura mendepak Jacksen F. Tiago setelah hasil tidak memuaskan di Liga 1. Mereka duduk di peringkat 17 atau zona degradasi.

Manajemen Persipura akhirnya menunjuk Alfredo Vera, pelatih yang di 2016 pernah membesut klub asal Papua itu.

“Setelah kesepakatan dengan Jacksen Tiago tuntas, saya langsung perintahkan manajer untuk bergerak cepat cari pelatih kepala, paling tidak yang sudah punya pengalaman dengan pemain Papua dan tim Persipura, dan kemarin saya dapat laporan sudah deal dengan Alfredo Vera, kemudian hari ini sudah dilakukan penandatanganan kontrak kerja sama,” kata Ketua Umum Perspura, Benhur Tomi Mano.

Alfredo Vera dipilih karena kenyang pengalaman di kompetisi Indonesia. Dia juga sudah terbiasa melatih pemain Papua.

“Kita pernah bersama Alfredo (Vera) dan juara di tahun 2016, kita berharap Alfredo bisa angkat kembali semangat dan motivasi bermain anak-anak, dan kembalikan ciri khas permainan kita, dan kita doakan semoga bisa terangkat dari dasar klasemen,” ujarnya.

“Kita bersyukur karena walaupun dalam situasi dan kondisi yang sulit Alfredo mau bersepakat dan menerima penawaran dari manajer, serta mau kembali menangani tim, kita tahu juga bahwa sebagian besar pemain kita juga punya harapan agar Alfredo bisa kembali. Semoga ini bisa menjadi langkah awal kebangkitan tim kita,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini