George Russell Gantikan Hamilton di F1 GP Sakhir 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pebalap George Russell ditunjuk oleh Tim Mercedes AMG Petronas untuk menggantikan peran Lewis Hamilton di F1 GP Sakhir 2020. Hamilton terpaksa absen dalam balapan tersebut karena dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

George Russell mendapatkan kesempatan pertama kalinya untuk mengendarai Mercedes W11 milik pemenang kejuaraan dunia.

George Russell sendiri diketahui merupakan pembalap tim Williams di F1. Tetapi, Mercedes melakukan pembicaraan dengan pihak Williams untuk meminjam sang pembalap.

Sementara itu, peran George Russell di Williams akan digantikan oleh Jack Aitken. Ia akan tampil bersama Nicholas Latifi. Pihak Willims pun turut merasa senang bisa melihat pembalapnya mengemudikan mobil terbaik pada akhir pekan ini.

“Kemitraan jangka panjang kami dengan George Williams dengan Mercedes bukanlah rahasia, jadi saya senang George memiliki kesempatan unik ini untuk bergabung dengan Mercedes, Juara Konstruktor saat ini,” ujar kata Kepala Tim Williams, Simon Roberts, sebagaimana dikutip dari laman resmi F1, Rabu 2 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini