ringo starr
Ringo Starr. (npr.org)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda The Beatles, Ringo Starr, baru saja genap berusia 80 tahun. Ternyata dia sangat merindukan dua sahabatnya yang sudah lebih dahulu berpulang ke Rahmatullah seperti saudara yaitu almarhum John Lennon dan almarhum George Harrison.

“Saya merindukan pria itu (John Lennon-Red). Rindu dia, aku rindu George. Saya masih merindukan kedua anak laki-laki itu. Tapi tahukah Anda, saya masih memiliki saudara lelaki saya. Jadi kita baik-baik saja,” ujar Starr saat diwawancarai Rolling Stone yang dikutip Rabu 8 Juli 2020.

Saudara lelaki yang dimaksud Ringo Starr sangat mungkin ada Paul McCartney. Dari empat personil The Beatles, John Lennon sudah meninggal dunia lebih dahulu karena ditembak fansnya, Mark David Chapman dari dekat pada 1980.

Sementara George Harrison meninggal dunia pada 2001 akibat kanker paru-paru yang dideritanya.

Sejak beberapa tahun terakhir, Ringo telah berubah dari gaya lamanya yang hidup tidak menentu. Ringo kini gemar berolahraga.

Setidaknya tiga hingga enam hari dalam seminggu dia nge-gym, sebab dia memiliki peralatannya di rumah.

Selain itu kakek 80 tahun tersebut senang berjalan-jalan di sekitar rumahnya dan setelah itu menikmati segelas espresso. Dia juga sudah tidak merokok tetapi diganti dengan brokoli dan blueberry setiap pagi.

Ringo sekarang seorang vegetarian. Seperti diungkapkannya, “Saya hanya melakukan hal-hal yang saya rasa baik untuk saya.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here