Jumat, September 17, 2021

Genap 24 Tahun, Ini Dia 5 Fakta Menarik Supermodel Gigi Hadid

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa yang tak kenal Gigi Hadid? Yups, supermodel berkebangsaan Amerika Serikat ini selalu mencuri perhatian ketika tengah berada di atas catwalk.

Wanita bernama asli Jelena Noura Hadid ini, lahir di Los Angeles, California pada 23 April 1995. Ia merupakan anak kandung dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid. Sang ayah, Mohamed Hadid merupakan pengusaha real estate ternama yang berasal dari Palestina, sedangkan sang ibu, Yolanda Hadid merupakan model ternama asal Jerman.

Nah, memasuki usianya yang genap 24 tahun tepat hari ini, 23 April 2019, Mata Indonesia News akan mengulas 5 fakta menarik dari mantan kekasih Zayn Malik ini. Apa ajah sih? Yuk, simak ulasannya.

1. Supermodel Berkepribadian Tomboy

Biasanya, seorang model selalu identik dengan sifat feminim dan girly. Tapi tidak untuk Gigi Hadid. Meski memiliki paras yang cantik dan tubuh yang indah, tapi Gigi memiliki kepribadian Tomboy loh ! Itu kenapa, Gigi lebih suka melakukan aktifitas olahraga yang biasa digandrungi oleh kaum adam, salah satunya Tinju.

2. Beragama Islam

Siapa sangka, supermodel yang tidak pernah luput dari daftar event modeling bergengsi ini ternyata memeluk agama islam, mengikuti keyakinan sang ayah. Meski demikian, Gigi memang tidak pernah berani untuk mengakui keyakinannya tersebut kepada publik lantaran ia takut hal terebut bisa mempengaruhi karirnya sebagai model dan mendapat respon buruk dari kalangan islam konservatif.

3. Punya Cita-cita Sebagai Ahli Forensik

Satu hal yang mengejutkan dari supermodel yang masuk dalam daftar 10 model dengan pendapatan tertinggi tahun 2018 ini pun, ialah, Gigi  ingin sekali menjadi seorang ahli forensik. Gigi sendiri mengaku bahwa dirinya sangat mencintai dunia kriminal. Bahkan, dia sempat menempuh pendidikan di The New School, New York jurusan Psikologi Kriminal. Mantuuull !

4. Jago Masak

Supermodel yang nyaris sempurna dengan kemampuan memasak, membuat Gigi Hadid menjadi sangat diidam-idamkan kaum adam. Tak heran, mantan personil One Direction, Zayn Malik yang merupakan mantan kekasih Gigi Hadid tergila-gila dengan wanita berdarah Palestina ini. Gigi Hadid sendiri diketahui sempat memenangkan Master Chef Celebrity Show Down dengan menu hasil kreasinya, Burger Jalapeno. Melalui acara tersebut, Gigi mendapat pujian dari Gordon Ramsey yang menjadi juri pada ajang tersebut.

5. Menderita Tiroid

Meski nampak sempurna, ternyata Gigi Hadir menderita salah satu penyakit yang berkaitan dengan kondisi tubuhnya sebagai Supermodel. Yakni, penyakit Hashimoto yang merupakan penyakit autoimmune yang biasa menyerang kelenjar tiroid manusia yang membuat Gigi nampak lebih kurus. Gigi pun mengakui kondisi penyakitnya tersebut. Ia mengatakan, beberapa tahun terakhir ini, ia tengah menjalankan pengobatan holistik guna untuk menyeimbangkan kadar tiroid didalam tubuhnya. (Mega)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Perdagangan RI-Cina Defisit, dengan AS Malah Surplus

MATA INDONESIA, JAKARTA - Neraca perdagangan Indonesia-Cina hingga Agustus 2021 mencapai USD 3,96 miliar. Ini artinya defisit. Menteri Perdagangan Muhammad...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img