Gelandang Muda MU Ini Punya Utang ke Mourinho

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kepergian Jose Mourinho dari Manchester United ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi Scott McTominay. Gelandang muda The Red Devils ini mengatakan bahwa dirinya memiliki utang kepada mantan pelatihnya tersebut.

McTominay mengaku belum bisa membalas budi Mourinho yang telah memberinya kesempatan bermain di tim utama. Meski pelatih asal Portugal itu tdak disukai para suporter dan beberapa pemain, McTominay menilai Mou merupakan pelatih sungguh luar biasa.

Berkat Mou pula McTominay kini menuai kepercayaan oleh pelatih saat ini Ole Gunnar Solskjaer, dan berhak menerima sebuah penghargaan yaitu Pemain Terbaik Pilihan Pelatih Tahun Ini pada akhir musim lalu.

Pemain asal Skotlandia itu mengungkapkan kepada Times tentang mengapa ia selalu berterima kasih kepada pelatih asal Portugal tersebut. “Jose sungguh luar biasa bagi saya,” katanya yang dilansir Manchester Evening News, Minggu 21 April 2019.

Ada kesan yang hingga kini belum bisa dilupakan McTominay. Yakni saat Mou memberikan peringatan serius ketika dirinya sedang berdebat dengan salah satu pemain tim pertama. “Saat itu Mou berkata ‘Hei, Nak, ketika Anda masuk ke tim pertama, Anda harus membuat pemain lainnya menyukai Anda. Kamu bukan superstar’,” kata dia meniru perkataan Mourinho.

“Anda disukai karena apa yang Anda lakukan di dalam dan luar lapangan, saya merasa Mourinho melihat sesuatu dalam diri saya dan memberikan peringatan, saya berterima kasih karena itu,” ujar McTominay.

Gelandang jangkung tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Mourinho dan tidak peduli dengan apa yang ditinggalkannya di United. Ia pun akan selalu menganggapnya sebagai pelatih luar biasa.

“Saya sedih ketika ia pergi tetapi sepak bola terus berjalan. Ia adalah pelatih yang luar biasa tetapi kami memiliki pelatih luar biasa lainnya dalam diri Ole (Gunnar Solskjaer),” ujarnya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini