Georginio Wijnaldum

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Georgino Wijnaldum diketahui telah memberi tahu rekan setimnya di Anfield bahwa ia berharap dapat bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti.

Hingga saat ini, Wijnaldum yang merupakan mantan pemain Newcastle United itu belum mencapai kesepakatan kontrak dengan juara Premier League musim lalu. Liverpool diyakini enggan memenuhi tuntutan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Isu mengenai kepindahan Wijnaldum ke Barcelona santer terdengar. Meskipun laporan menunjukkan bahwa Blaugrana lebih memilih untuk mempromosikan pemain muda La Masia untuk menempati pos tersebut.

Berdasarkan laporan The Mirror, terlepas dari laporan tersebut, peluang Wijnaldum berkostum Barcelona seperti yang diimpikannya tetap besar. Pasalnya, Barcelona tak membutuhkan uang sepeser pun untuk melabuhkan Wijnaldum yang berstatus free transfer.

Wijnaldum berlabuh di Anfield pada musim 2016 dengan banderol senilai 23 juta Poundsterling. Selama lima musim bersama Liverpool, pemain Timnas Belanda itu telah tampil di 172 pertandingan dengan menorehkan 16 gol.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here