Gelandang Barcelona Miralem Pjanic Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic positif Covid-19. Pjanic tak bisa berlatih dengan Blaugrana hingga 7 September.

Barcelona mengonfirmasi Pjanic, yang belum diperkenalkan secara resmi, belum bisa bergabung latihan dengan rekan setim di Spanyol hingga 15 hari ke depan. Blaugrana akan mempersiapkan diri jelang kompetisi musim 2020/21.

“Setelah menjalani pemeriksaan PCR pada Sabtu 22 Agustus, Miralem Pjanic dinyatakan positif Covid-19. Pjanic dalam kondisi sehat dan kini menjalani isolasi di rumah,” bunyi pernyataan Barcelona, dikutip dari Sky Sports, Senin 24 Agustus 2020.

“Dengan alasan ini, Pjanic tidak bisa pergi ke Barcelona hingga 15 hari ke depan untuk bergabung dengan tim,” lanjut pernyataan Barcelona.

Pjanic bergabung dengan Barcelona dari Juventus senilai 59,4 juta Poundsterling dimana Arthur Melo sebaliknya meninggalkan Barcelona ke Juventus senilai 75 juta Poundsterling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini